Sunday 21 September 2008

iftor...buka bersama atau...?

bulan puasa buat sebagian pelajar adalah bulan yang membuat kantong kosong. kenapa?
dikarenakan ada banyak libur (yang berarti lebih sedikit uang jajan), dan ada banyak pengeluaran (*coughiftorcough*)
kadang iftor nya bisa ampe >10 an kalo orangnya exist dan banyak duit buat bayar iftor (iftor ekskul, iftor kelas, iftor kelas2 dulu, iftor smp, blah blah blah)

sekarang esensi dari iftor itu sendiri apa? bukannya buka puasa bersama untuk menambah eratnya tali silaturahim? tapi kenapa kok menurut gw malah terkesan hedonis dan jadinya kaya pesta makan aja ya?

ibadah kita (*coughterawehcough*) juga sering tertinggal

bukankah Allah SWT tidak suka sesuatu yang berlebihan?



2 comments:

Herdiansyah said...

Yeuh,,, topiknya sama...

Herdiansyah said...

Bib, kmrn gw coba taro di blog gw, tp ga lemot. Trus gw cb attach d e-mail, sama juga. Kyknya terpaksa nunggu pas msuk.

Paling prtm masuk salam2an dl tuh, nah pas trun, lo k klas gw aj, skalian sm FF12, n data emulatornya lo bw jg ya...