Thursday 18 September 2008

flashback time ep: accident on the road

gw ga akan menceritakan kecelakaan bodoh yang gw alami waktu dua smp lalu

it's a real accident,,with a real dead body and fresh blood on the road...

gw belom pernah liat kecelakaan di jalan yang parah, gw takut liat mayat, dan gw lebih takut liat mayat yang abis kecelakaan motor di trotoar jalan dimana didekatnya gw lagi mengemudi motor

beberapa bulan yang lalu,jadi ga seperti biasanya, gw berangkat agak lebih pagi (jam 6.15). tapi di pertigaan Al-Huda....MACET BANGET! gw jalannya udah melipir2 ke kanan banget tuh. dan beberapa saat kemudian, melihatlah gw 04 dengan beberapa polisi disana

WTFIGO? gw belom tau saat itu, gw liat jalan kiri agak lengang dikit, yaudah pindah jalur dah, sempet kenceng bentar, gw berenti lagi, macet lagi. ada --darah dan pecahan kaca di sebelah kanan gw-- DAMN. gw majuan lagi dikit... ada --sesosok tubuh terbaring dialaskan koran di trotoar, darah keluar dari hidung dan kepala...gw yakin dia udah meninggal saat itu. gw shock. gw ga pernah ngebut2 lagi kalo naek motor

sori ga ada foto... (i'm riding motorcycle!)

No comments: